Dimension Precision Select COPYTE: Cara Melacak No HP Orang Dengan HRL LOOKUP

Selasa, 06 Desember 2011

Cara Melacak No HP Orang Dengan HRL LOOKUP



Cara melacak nomor hp Klik Disini
Pernahkah anda di miscall oleh nomor handphone orang yang tak di kenal ? pasti sering bukan ? tentu ini sangat mengganggu dan menjengkelkan apalgi jika di miscall berkali-kali. Jika isteri atau suami anda seorang yang pencemburu berat tentu hal ini bisa berakibat fatal.
Nah kali ini anda saya ajak untuk mengetahui cara melacak nomor HP orang dengan HLR LOOKUP jika sewaktu-waktu mereka kembali mengganggu anda. Caranya anda Laptop atau Komputer anda yang terhubung dengan internet lalu buka Google dan ketikkan ” HLR LOOKUP new “.



HLR LOOKUP adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mencari atau mengetahui dimana suatu Nomor HP atau nomor selluler terdaftar atau berasal. Aplikasi HLR Lookup bisa di gunakan hampir untuk semua provider seluler di Indonesia. Aplikasi ini tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui informasi detail suatu nomor seperti nama pemilik, alamat, posisi dsb, karena itu merupakan prifasi pemilik dan di lindungi provider.
Setelah HLR LOOKUP terbuka, masukkan nomor hp orang tersebut lalu klik search maka akan tampil dari wilayah mana pemilik nomor HP tersebut berada. Namun sekali lagi aplikasi HLR Lookup hanya untuk mengetahui  wilayah suatu Nomor terdaftar, dan tidak bisa mengetahui dengan detail nama pemilik dan alamat lengkap pemilik no hp. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar